Kini Bandung Pangandaran 30 Menit Saja, Ada Penerbangan 5x Seminggu, Cek jadwalnya,,


Kini Bandung Pangandaran 30 Menit Saja, Ada Penerbangan 5x Seminggu, Cek jadwalnya,,

Pangandaran, myPangandaran.com - Kini ada penerbangan langsung dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung, menuju Bandara Nusawiru di Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran atau sebaliknya. Perjalanan bisa ditempuh cukup hanya dalam 30-45 menit saja.

Penerbangan Bandung-Pangandaran dioperasikan oleh maskapai Susi Air dengan jenis pesawat Cessna  Caravan c208b yang berkapasitas 12 penumpang.

Rute penerbangan Susi Air ini dijadwalkan setiap Senin hingga Jumat, dengan jadwal penerbangan Bandung-Pangandaran setiap pukul 09.15-10.00 WIB dan Pangandaran-Bandung setiap pukul 10.30-11.15 WIB. 

Penerbangan ini di targetkan untuk wisatawan yang hendak berlibur ke Pangandaran maupun melakukan perjalanan bisnis ke Bandung, sehingga waktu keberangkatan telah disesuaikan. Selain itu disediakan juga penerbangan dari Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta ke Bandara Husen Sastranegara setiap hari Senin & Jumat pukul 08.00 -08.45 Wib dan sebaliknya pada pukul 11.45-12.20 Wib.

Untuk tiket nya kini lebih hemat dari semula sebesar Rp.840.000 kini menjadi Rp.730.000, Penerbangan ini diharapkan akan meningkatkan mobilitas wisatawan yang melalui jalur udara ke Pangandaran menjadi meningkat, sekaligus sebagai solusi bagi yang tidak mau capek di jalan yang normalnya sekitar 6-7 jam dari Bandung.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini