Dibuat Permanen Jembatan Nusawiru Batukaras Ditutup Sementara


Dibuat Permanen Jembatan Nusawiru Batukaras Ditutup Sementara

Pangandaran, mypangandaran.com - Penutupan sementara jembatan sondong kopo penghubung antara nusawiru dan batukaras mulai Jum`at (12/05/2023)

Penutupan ini di lakukan karena akan ada pembangunan untuk mengganti jembatan bailey yang selama ini menjadi jembatan sementara juga menjadi akses utama dan kemudian akan di gantikan dengan jembatan baru,pembangunan ini di perkirakan rampung pada bulan Desember 2023.

Banyak dari warga dan wisatawan yang menggunakan akses jembatan ini untuk mempersingkat waktu tempuh menuju batukaras karena sebelum adanya jembatan akses menuju pantai batukaras biasanya menggunakan jalan utama dan melewati objek wisata green canyon yang memakan waktu cukup lama tetapi untuk kendaraan roda dua masih bisa melalui jembatan mandala.

Dengan adanya pembangunan jembatan ini di tutup sementara dan akan di bangun jembatan permanen .

Warga dan wisatawan begitu antusias menantikan jembatan ini selesai dibangun dan siap di lewati kembali sehingga akses menuju destinasi wisata menjadi lebih mudah dan cepat.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini