Update Info Liburan Paskah, Wisatawan Padati Pantai Pangandaran, Green Canyon Airnya Coklat


Update Info Liburan Paskah, Wisatawan Padati Pantai Pangandaran, Green Canyon Airnya Coklat

Pada libur panjang akhir pekan yang bertepatan dengan libur Paskah ini Sabtu, (03/04/2021) Objek wisata Pantai Pangandaran dipadati pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Objek wisata unggulan seperti Pantai Timur dan Barat Pangandaran, Green Canyon, Citumang, dan Pantai Batukaras terpantau ramai oleh wisatawan.

Hanya saja di Objek wisata green canyon dan Citumang, air sungai yang biasanya hijau kebiru-biruan saat ini berubah warna menjadi coklat dikarenakan semalaman di Pangandaran di guyur hujan lebat.

Tapi tidak udah khawatir untuk kegiatan bodyrafting masih bisa dilakukan, sementara untuk aktifitas di pantai saat ini ombak tidak terlalu besar, hanya cuaca yang sedikit mendung, tetap berhati-hati saat anda melakukan aktifitas di manapun berada.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini