Berenang Yuks, di Kolam Renang Banyu Urip dan Rumah Joglo Pangandaran


Berenang Yuks, di Kolam Renang Banyu Urip dan Rumah Joglo Pangandaran
foto by amin_pnd

Satu lagi destinasi wisata yang sedang trending di media sosial warga Pangandaran, Kolam Renang Banyu Urip dan Rumah Joglo yang beralamat di Villa Cikembulan Regency Bulak Laut, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Harga tiketnya cukup terjangkau, dengan merogoh kocek Rp 10 ribu, anak-anak sudah dapat berenang sepuasnya. Kolam renang ini, memang disediakan khusus untuk anak-anak, terlihat dari ornamen-ornamen tokoh kartun kesukaan anak-anak yang sengaja dibuat dan di tempel di kolam renang ini.

Sementara bagi ibu-ibunya disediakan tempat selfie berupa anjungan rumah joglo yang bisa digunakan untuk latar foto selfie.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi sebagai pemilik wahana kolam banyu urip mengatakan selain kolam renang menurutnya , juga tersedia makanan dan minuman khas Jawa Tengah.

Lihat Galeri Kolam Renang Banyu Urip dan Rumah Joglo Pangandaran

"Yaitu soto khas Boyolali dengan bumbu rempah-rempah yang menyegarkan di tambah minuman sehat dengan rempah rempah yaitu wedang uwuh," ungkap Suyadi.

"Selain itu, tersedia pula beberapa fasilitas lainnya seperti tempat menginap dengan desain yang unik, free WiFi, area parkir luas, tempat rest and relax, serta mushola," jelas Suyadi.

Dirinya berharap, dengan dibukanya wahana ini bisa menambah daya tarik wisatawan untuk datang ke Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini