Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Pangandaran Berlakukan Buka Tutup Jalur Pantai


Jelang Pergantian Tahun Baru 2021, Pangandaran Berlakukan Buka Tutup Jalur Pantai
Foto by Amin_Pnd

Jelang pergantian tahun di Pangandaran, wisatawan dari sore sampai malam ini Kamis, 31 Desember 2020 terus berdatangan, Untuk menjaga kerumunan massa Petugas Gugus Tugas Covid -19 membatasi jumlah kunjungan ke obyek wisata di Kabupaten Pangandaran.

Terlihat beberapa petugas gabungan dari TNI dan Polri berjaga di pintu masuk tol gate obyek wisata pantai Pangandaran dan saat ini diberlakukan sistem buka tutup.

Mengingat telah terjadi penumpukan untuk menghindari terjadinya kerumunan massa akses sementara di alihkan melalui pintu timur dan pintu masuk pamugaran.

Sementara menurut Ketua Tim Khusus Penarik Retribusi obyek wisata Kabupaten Pangandaran, Dadan Sugista, jumlah pengunjung yang masuk ke obyek wisata pantai Pangandaran pada pukul 12.00 WIB siang sudah mencapai sekitar 4.000 orang pengunjung.

"Hingga pukul 19.00 WIB, jumlah pengunjung meningkat menjadi 15.927 orang," ungkap Dadan.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata terlihat terjun dan memantau secara langsung di bundaran ikan marlin dan loket masuk timur.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini