Dikabarkan Buka Pertengaan Desember 2020, Soft Opening Aquarium Piamari Pangandaran Ditunda


Dikabarkan Buka Pertengaan Desember 2020, Soft Opening Aquarium Piamari Pangandaran Ditunda

Pembukaan Pangandaran Integrated Aquarium and Marine Research Institute (PIAMARI) di Pangandaran ditunda. Padahal sebelumnya akan melakukan soft opening pada pertengah Desember 2020.

Kepala Koordinator Piamari Agus menjelaskan, berdasarkan instruksi dari pimpinannya, peresmian dan pembukaan aquarium Piamari ditunda dengan alasan adanya trend Covid-19 di sejumlah daerah yang terus meningkat.

"Jadi kita berupaya untuk tidak turut menciptakan kerumunan selama libur panjang di Desember 2020 ini sesuai dengan anjuran pemerintah," ungkapnya kepada wartawan.

 
Agus pun belum memastikan kapan akuarium raksasa Piamari yang berlokasi di kawasan Pelabuhan Pendaratan Ikan (PPI) Cikidang, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran ini, bisa diresmikan.

Sebelumnya Agus mengatakan, bahwa akuarium raksasa Piamari direncanakan akan diresmikan pada pertengahan di bulan Desember 2020 ini.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini