Menjadi Berbintang Tiga, Hotel Arnawa Pangandaran Siap Manjakan Wisatawan


Menjadi Berbintang Tiga, Hotel Arnawa Pangandaran Siap Manjakan Wisatawan

Pangandaran, myPangandaran.com - Pangandaran sebagai daerah tujuan wisata di Jawa Barat memang memiliki segudang daya tarik yang luar biasa dengan tingkat keseruan wisata yang sangat luar biasa.

Ditunjang dengan fasilitas hotel mewah salah satunya Hotel Arnawa yang baru saja mendapatkan sertifikat klasifikasi hotel berbintang tiga Selasa, 01 Desember 2020.

Sertifikat diserahkan oleh Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdhan kepada Direktur Hotel Arnawa Beny Adi Nugraha di ruangan ballroom hotelnya Arnawa.

Pjs Bupati Pangandaran Dani Ramdhan mengatakan, kini sudah ada enam hotel yang bersertifikasi hotel berbintang tiga salah satunya Hotel Arnawa.
 
Tentunya kata Dani, pemerintah daerah sangat menyambut gembira dengan bertambahnya satu hotel yang bersertifikasi hotel berbintang tiga.
 
"Jadi sekarang totalnya ada 6 hotel di Pangandaran yang sudah bersertifikasi hotel berbintang tiga," ucap Dani.
 
Sementara Direktur Hotel Arnawa Beny Adi Nugraha yang didampingi Manager nya Kuswanto (Abby) mengungkapkan rasa bangganya atas sertifikat bintang tiganya terhadap hotel yang diterimanya.
 
"Dengan telah diterimanya sertifikasi ini kami akan lebih meningkatkan pelayanan kepada pengunjung hotel," ujar Beny.
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini