Splash Park Bakal Jadi Wisata Baru di Pangandaran


Splash Park Bakal Jadi Wisata Baru di Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Kabupaten Pangandaran terkenal dengan beragam destinasi wisata alamnya. Terlebih lagi Pangandaran selalu menjadi tempat destinasi favorit para wisatawan domestik hingga mancanegara.

Guna memanjakan para wisatawan, Pemerintah Kabupaten Pangandaran berencana akan membangun Pangandaran Splash Park di tanah eks Dinsos Provinsi Jawa Barat dengan bantuan ada Corporate Social Responsibility (CSR) dai PT. Pancajaya Makmur Bersama sebagai pengembang Grand Pangandaran.  

  
Pjs. Bupati Pangandaran Dani Ramdan mengatakan, pembangunan ruang terbuka publik seperti Pangandaran Splash Park merupakan untuk kepentingan bersama.

Hal itu ia sampaikan dengan rencana Kabupaten Pangandaran akan membangun sebuah lokasi wisata baru yakni Pangandaran Splash Park.

Pangandaran Splash Park akan berdiri di lahan seluas 2,8 hektar. Nantinya lokasi wisata ini akan dilengkapi dengan beberapa penunjang seperti menara pandang, jogging track, tempat galeri UMKM, Plaza, lapangan, pendopo, ruang olahraga fitnes outdoor, mushola, serta tempat bermain anak.

Dani menerangkan, untuk pembangunan Pangandaran Splash ini akan dilaksanakan setelah seluruh izin selesai. Dan saat ini proses perizinan sedang dilakukan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini