Jelajah Sungai Citanduy Kab Pangandaran, Siapa Mau Ikut?


Jelajah Sungai Citanduy Kab Pangandaran, Siapa Mau Ikut?

Kalipucang, mypangandaran.com -Wisata susur sungai saat ini sedang digandrungi oleh kaum milenial, melihat kesempatan ini salah perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata mencoba mengembangkannya di Kabupaten Pangandaran.

Wisata susur sungai Citanduy di kala liburan menggunakan kapal wisata bisa menjadi hal yang seru dan mengasikan, Pemandangan yang ada di pinggiran sungai menjadi pemandangan indah dan hiburan yang menyenangkan bersama teman atau keluarga saat berkunjung ke Kabupaten Pangandaran.

Terletak di Pelabuhan Sentolo, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran, sebuah kapal yang didesain unik, tempat duduk untuk pengunjung disusun sedemikian rupa dan dibagi menjadi dua yaitu bagian  di atas kapal dan didalam kapal. Biasanya pengunjung lebih banyak memilih duduk bersantai di atas kapal agar lebih leluasa menikmati pemandangan tepian Sungai Citanduy sambil berfoto foto.

Lalu berapa sih ongkos naik kapal wisata susur sungai Citanduy ini? 

Diksi sebagai pengelola menyebutkan, sekali trip kapal wisata susur sungai Citanduy ini menghabiskan waktu 2 hingga 3 jam dengan tarif sebesar Rp. 400 ribu sekali perjalanan pulang pergi. 

"Kalau untuk selfi saja pengunjung dikenakan tarif Rp. 20 ribu minimal untuk lima orang," kata Diksi.

Selain itu juga ada paket wisata seharian include dengan makan nasi liwet dengan biaya Rp. 1 juta 

"Ada juga paket wisata seharian yaitu  mengunjungi Palatar Agung, Pulau Nusakambangan dan Masigit Sela," jelas Diksi.

Diksi juga menjelaskan waktu yang terbaik untuk menikmati sungai Citanduy dengan menggunakan kapal wisata ini adalah di pagi hari, 

Swafoto atau selfie menjadi aktifitas yang paling diminati para pengunjung di kapal ini, selain pemandangan sungai yang indah, konsep kapal wisata yang nyaman untuk keluarga juga menjadi nilai plus.

Ketika melakukan wisata susur sungai di sini, wisatawan akan diajak berlayar sambil menikmati pemandangan alam. Rute Susur Sungai Citanduy yang paling banyak dipilih adalah rute menuju Kampung Laut dan Pulau Nusakambangan 

Sungai Citanduy adalah salah satu sungai di pulau Jawa, , yang berhulu di Jawa Barat dan bermuara di Jawa Tengah. Sungai ini terletak sekitar 270 km di sebelah tenggara ibu kota Jakarta, sebagian besar membelah empat kabupaten, yaitu Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Pangandaran dan Kabupaten Cilacap. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini