Update Info Cuaca Pantai Pangandaran Hari Ini


Update Info Cuaca Pantai Pangandaran Hari Ini


mypangandaran.com - Sempat di guyur hujan deras dan angin kencang beberapa hari yang lalu, Pagi ini Pantai Pangandaran Minggu, (21/06/2020) dalam keadaan cerah berawan.

Dikutip dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Republik Indonesia, cuaca untuk wilayah Pangandaran dan sekitarnya pada Minggu, 21 Juni 2020 rata-rata Berawan.

Suhu rata-rata suhu 24° C sampai dengan 31°C Sementara untuk tingkat kelembapan yaitu di angka 96% dengan kecepatan angin yaitu 5 km/jam.

Sedangkan tinggi gelombang di perairan Pangandaran diperkirakan sebesar 5ft sampai dengan 7ft.

Dari pantauan mypangandaran, meski sudah dibuka sejak 5 Juni 2020 lalu, namun obyek wisata pantai Pangandaran masih bisa dibilang sepi pengunjung.

Hal ini berkaitan dengan kebijakan Pemda Pangandaran memperketat penjagaan bagi wisatawan yang akan masuk ke wilyahnya. 

Sejumlah prosedur mesti ditempuh wisatawan. Salah satunya wisatawan disyaratkan memiliki surat keterangan negatif rapid test.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini