Tak Terdampak Virus Corona, Pantai Pangandaran Masih Dibuka


Tak Terdampak Virus Corona, Pantai Pangandaran Masih Dibuka

Pangandaran, mypangandaran.com - Kondisi objek wisata Pantai Pangandaran saat ini masih ramai pengunjung meski merebaknnya isu virus corona (COVID-19) yang mengakibatkan beberapa objek wisata untuk sementara ditutup.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pangandaran untuk pencegahan penyebaran COVID-19.

Bupati menyebutkan agar jangan panik dan cemas menghadapi informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat. Apalagi hingga paranoid yang justru menimbulkan kegelisahan di masyarakat.

“Masyarakat juga harus membiasakan diri dan keluarga untuk selalu melakukan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dimanapun berada, serta rajin cuci tangan menggunakan sabun,” katanya.

Sementara ketua PHRI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana mengatakan pemerintah harus lebih selektif terhadap wisatawan mancanegara,  

"Dengan mewabahnya isu Virus Corona saat ini,  saya berharap kepada pemerintah untuk melakukan screening khususnya wisatawan asing, dan  mereka dinyatakan negative dari virus corona sebelum masuk Pangandaran," ungkap Agus.(**)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini