Ini Alasan Wisatawan Pilih Pantai Pangandaran Sebagai Destinasi Liburan


Ini Alasan Wisatawan Pilih Pantai Pangandaran Sebagai Destinasi Liburan

Pangandaran, mypangandaran.com - Moment libur memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 9 November 2019 dimanfaatkan warga untuk berwisata.

 
Salah satu objek wisata yang paling banyak dikunjungi yaitu Pantai Pangandaran di selatan Jawa Barat.
 
Kabupaten Pangandaran memiliki sejumlah pantai sebagai obyek wisata, seperti Pantai Karapyak, Pantai Karang Nini, Pantai Pangandaran, Pantai Batu Hiu, Pantai Batukaras, dan Pantai Madasari.
 
Sebagian pengunjung lebih dominan memilih pantai Pangandaran karena posisinya berada di tengah kota, serta banyaknya fasilitas yang telah disediakan seperti hotel dan restoran.
 
Di Pantai Pangandaran Pengunjung bisa bermain air hingga berselfie ria menjadi aktvitas yang sering dijumpai di pantai barat Pangandaran.
Hesti (28), salah satu pengunjung yang sedang menikmati pantai barat, memilih Pantai Pangandaran sebagai tempat wisata karena mudah dijangkau.
 
Warga Tasikmalaya ini mengaku Pantai Pangandaran cukup bersih dan semua fasilitas tersedia disini dibandingkan pantai lain.
 
Selain itu, jika berpergian ke tempat wisata lain akan memakan waktu lebih lama.
 
"Di sini harga terjangkau dekat juga dari rumah. Kalau ke pantai lain atau tempat wisata yang lain jauh," ujarnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini