Yuks Uji Adrenalin, Meloncat di Citumang Pangandaran


Yuks Uji Adrenalin, Meloncat di Citumang Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Yuks uji adrenalin saat mengunjungi objek wisata Citumang di Kabupaten Pangandaran pada saat kondisinya airnya sedang bagus, dengan cara melompat dari atas air terjun menjadi daya tarik tersendiri dan pengalaman yang tidak bisa dilupakan.

Jika sedang musim kemarau airnya jernih berwarna hijau kebiruan ditambah rindangnya pepohonan, bebatuan, dan tebing berukir akan menjadi pemandangan yang indah. 

Mira (30) wisatawan asal Bandung kepada mypangandaran mengungkapkan serunya bermain air dan body rafting di citumang, "awalnya saya tidak mau turun berenang, tapi setelah lihat airnya bening dan sejuk, saya akhirnya memberanikan diri melompat," ucapnya.

"Sebetulnya yang paling seru sih bisa menikmati alam dan sejuknya air Citumang," tambah Mira.

Faisal salah satu operator Body rafting di citumang menjelaskan bahwa Body Rafting adalah aktivitas air dengan hanya menggunakan jaket pelampung, "sebenarnya kita hanya senang-senang dan selfie-selfie dengan mengikuti arus dan kegiatan air ini bisa dilakukan berbagai usia" jelas Faisal.

"Untuk menguji adrenalin peserta biasanya meloncat dan menaiki tepian goa dengan pijakan akar-akar pohon, bagi yang punya keberanian bisa mencoba naik dan terjun bebas dari ketinggian sekitar tujuh meter" pungkas Faisal.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini