Pangandaran Mulai Ramai dikunjungi Wisatawan


Pangandaran,myPangandaran.com-Seperti tahun-tahun sebelumnya, pangandaran mulai menunjukan geliatnya lagi setelah sebelumnya dikabarkan bahwa pengujung masih trauma akibat gempa yang menimpa sejumlah wilayang di pantai selatan jawa barat beberapa waktu yang lalu.

Sejauh yang redaksi lihat, pengunjung didominasi oleh kendaraan pribadi dan kendaraan roda dua, jarang sekali menemukan puluhan bus yang datang seperti tahun 2000-an hingga tidak tertampung di pantai. Informasi yang didapat dari pedagang sekitar pantai pangandaran bahwa tamu (wisatawan, red) berkecenderungan untuk datang pagi dan menjelang sore mereka meninggalkan pantai pangandaran. Ada yang mengatakan sebagian tamu takut dan trauma dengan gempa dan tsunami. Namun sejauh ini pantai penuh dan sempat terjadi antrian panjang menuju gerbang masuk pantai pangandaran hingga lebih dari setengah kilometer.

Sementara itu tempat wisata satelit disekitaran pangandaran juga mengalami peningkatan wisatawan, mulai dari pantai karang Nini, Lembah Puteri, Pantai Batuhiu, Pantai Batukaras. Bahkan wisata air pangandaran waterpark menaikan tarif dari biasanya 10 ribu menjadi 15 ribu rupiah.

Kondisi ini diperkirakan akan berlangsung hingga seminggu kedepan sebelum tanggal 28 September 2009, seiring dengan masa liburan kerja dan sekolah pada umumnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini