Kab Pangandaran dan 5 Kepala Daerah se Priangan Timur Tandatangani MOU One Stop Preanger Tourism


Kab Pangandaran dan 5 Kepala Daerah se Priangan Timur Tandatangani MOU One Stop Preanger Tourism

Tasikmalaya, mypangandaran.com - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Tasikmalaya bersama 6 Kepala Daerah se Priangan Timur, menandatangani MOU Wisata bertajuk One Stop East Preanger Tourism di Kantor Bl Jalan Sutsen Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Selasa (13/08/2019).

Kabupaten Pangandaran termasuk salah satu Kabupaten di Priangan Timur yang yang mempunyai potensi wisata alam yang siap berkolaborasi dan  berintegrasi dengan ke lima kabupaten kota yang ada di Priangan timur di antaranya Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Pemkot Tasikmalaya, Kab Ciamis, Pemkot Banjar.
 
Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman mewakili seluruh Kepala Daerah dalam sambutannya, mengatakan, keberadaan MOU wisata ini sudah di mimpikan sejak lama.

"Sekarang sudah terwujud melalui program Pariwisata Terintegrasi Periangan Timur, Kolaborasi wisata integritas yang melikupi 6 wilayah ini diharapkan akan dapat menghemat dana dan kelebihan di masing-masing daerah. Misalkan, wisata alam laut di Kota Tasik tidak ada, tetapi di Kabupaten Pangandaran ada" Jelas Budi.

"Ini jelas akan dapat menutupi kekurangan dan kelebihan di masing masing daerah. Misalkan wisata alam Laut di Kota Tasikmalaya tidak ada, tetapi di Kabupaten Pangandaran," pungkas Budi Budiman.


 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini