Wow! Indahnya Objek Wisata Citumang Pangandaran di Musim Kemarau


Wow! Indahnya Objek Wisata Citumang Pangandaran di Musim Kemarau

Parigi, mypangandaran.com - Pada musim kemarau kondisi objek wisata Green Valley Citumang airnya jernih berwarna hijau kebiruan ditambah rindangnya pepohonan, bebatuan, dan tebing berukir akan menjadi pemandangan yang indah. 

Heri wisatawan asal Bandung mengungkapkan serunya bermain air dan body rafting di citumang, "saya tidak menyesal mengunjungi tempat ini, airnya jernih berwarna hijau kebiruan membuat semua orang tertarik untuk berendam di sini" ucapnya.

"Namun, yang paling seru bisa menikmati keasrian alam dan sejuknya air dengan cara body rafting" seru Heri.


Faisal salah satu operator Body rafting di citumang menjelaskan bahwa Body Rafting adalah aktivitas air dengan hanya menggunakan jaket pelampung, "tidak perlu mempunyai skill khusus karena semuanya dilakukan hanya dengan berjalan dan terbawa arus dan kegiatan air ini bisa dilakukan berbagai usia" jelas Faisal.

"Jika berani Kami akan mendampingi menyusuri tepian sungai, menaiki tepian goa dengan pijakan akar-akar pohon yang menjalar, dan bagi yang ingin menguji keberanian bisa mencoba naik dan terjun bebas dari ketinggian sekitar tujuh meter" pungkas Faisal.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini