Pengunjung Cagar Alam Pangandaran Ramai, Pemandu Sepi Job


Pengunjung Cagar Alam Pangandaran Ramai, Pemandu Sepi Job

Pangandaran, mypangandaran.com - 
​​Petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Cagar Alam Pangandaran, sedang melayani pengunjung Taman Wisata Cagar Alam Pangandaran. Lonjakan pengunjung terlihat saat libur lebaran kemarin (10/6/2019).

 
Ditemui mypangandatan Uking Iskandar, Kepala BKSDA Cagar Alam Pangandaran, mengatakan pada libur lebaran ini pengunjung yang masuk ke Taman Wisata Alam (TWA) Cagar Alam Pangandaran ada kenaikan dibanding libur Natal dan tahun baru lalu kemarin "untuk libur lebaran tahun sekarang jumlah wisatawan yang masuk ke cagar alam pada H+1 lebaran sebanyak 1.240 orang. Pada H+2 berjumlah 1.267 orang dan H+3 sebanyak 1.365 orang" jelas Uking.
 
Ditambahkan Uking, salah satu usaha meningkatkan kenaikan pengunjung, teamnya dan Petugas BKSDA membuat rambu- rambu petunjuk arah ke lokasi TWA. 
 
Ditempat terpisah Ipik Taupik (38), salah satu anggota pemandu wisata yang ada di TWA mengungkapkan ramainya penginjung tak banyak pengaruh kepada kesejahteraan para pemandu, pasalnya wisatawan yang berkunjung ke TWA banyak yg tidak mau dipandu "ramenya hanya 2 hari kemarin jumat dan sabtu selebihnya saya dan rekan-rekan hanya nongkrong-nongrong di depan pintu gerbang TWA" ucap Ipik.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini