Lebaran 2019, Pantai Pangandaran Aman dari Lakalaut


Lebaran 2019, Pantai Pangandaran Aman dari Lakalaut
Petugas Penjaga Pantai (Balawista) sedang memberikan himbauan kepada para pengunjung Pantai Pangandaran.

Pangandaran, mypangandaran.com - Dari data laporan harian operator Satgas Balawista Kabupaten Pangandaran pada Hari Minggu (09/06/2019), H+4 lebaran kawasan Pantai Pangandaran aman dari insiden kecelakaan laut yang menelan korban jiwa. 

 
Asep Kusdinar Sekertaris Balawista Kabupaten Pangandaran kepada mypangandaran mengatakan tercatat ada 4 kasus kecelakaan laut " memang hari ini ada incident laka laut tapi semuanya dapat di tangani, untuk korban tenggelam Alhamdullah nihil " jelas Asep.
 
Ditambahkan Asep, ada 34 kasus terpisah dengan keluarganya jumlah total 152 kasus dan 5 barang hilang untungnya semuanya masih dapat tertangani" kata Asep.
 
Dalam melakukan penjagaan dan pemantauan Balawista menerjunkan 6 anggota pada tiap-tiap pos "jumlah personil jaga Balawista Kabupaten Pangandaran per pos ada 6 Orang" jelas Asep.
 
Sementara pantauan mypangandaran dilapangan cuaca secara visual untuk wilayah Kabupaten Pangandaran dari pagi hingga sore umumnya cerah dan ombak terpantau landai.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini