Libur Lebaran Volume Sampah Meningkat di Pangandaran, Pengunjung Diimbau Jaga Kebersihan


Libur Lebaran Volume Sampah Meningkat di Pangandaran, Pengunjung Diimbau Jaga Kebersihan

Pangandaran, mypangandaran.com - Kepala Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Pangandaran Cucu Kurniawan, mengimbau pengunjung dan wisatawan yang datang ke objek wisata Pantai Pangandaran untuk selalu menjaga kebersihan.
 
Imbauan itu disampaikan seiring meningkatnya pengunjung yang datang ke objek wisata Pantai Pangandaran libur lebaran ini.
 
"Setiap harinya sebanyak 220 petugas Dinas Kebersihan tersebar di wilayah objek wisata Pantai Pangandaran, mereka bekerja 24 jam siang malam" Ungkap Cucu kepada mypangandaran.
 
Ditambahkan Cucu, Dalam sehari 275 m3, lebih, bahkan bisa nyampai 300 m3, lebih sampah dari pantai, bahu jalan dan lokasi parkir "untuk volume sampah libur kebaran ini naik sekitar 150%, untuk mengantisipasinya Kami menurunkan 10 truk pengangkut sampah" jelas Cucu.
 
Selain kebersihan, Petugas Bidang Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Pangandaran juga bertugas merawat taman yang ada dilingkungan kabupaten Pangandaran "Karena lagi musim kemarau tanaman ditaman tiap subuh mulai pukul 04.00 WIB sudah mulai disiram" pungkas Cucu.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini