Musim Lebaran, Berkah Bagi Pelaku Usaha di Pangandaran


Musim Lebaran, Berkah Bagi Pelaku Usaha di Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Pada saat musim libur Lebaran ini merupakan berkah untuk para pelaku usaha yang ada di Pantai Pangandaran salah satunya angkutan perahu pesiar.

Dadi (40) pemilik perahu pesiar Red Snapper mengatakan pada hari kemarin Sabtu (08/06/2019) dalam sehari bisa mengangkut wisatawan sebanyak 20 trip atau 3 kali lipat dari hari hai biasanya " Untuk sekali trip biasanya perahu di isi maksimal 10 orang, sementara untuk harga tiket perahunya sebesar Rp 15 ribu. Jadi untuk total penghasilan sih sekitar Rp 3 juta" jelas Dadi kepada mypangandaran.

Ditempat terpisah pemilik wahana watersport Atlantic
Iwan Sofa kepada mypangandaran mengatakan untuk jumlah penjualan tiket pada hari Sabtu (08/06/2019) kemarin mencapai 100-an, "rata-rata wisatawan menyukai permainan paket yang kita berikan, di harga paket biasanya kita kasih harga diskon" jelas Iwan.

Sementara dari pantauan mypangandaran dilapangan hari ini Minggu (09/06/2019) dari pos 1 Balawista sampai pos 5 Pangandaran Sunset sejumlah wisatawan masih memadati Pantai Barat Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini