Asita Pangandaran : Prediksi H+3 Puncak Kunjungan Wisatawan


Asita Pangandaran : Prediksi H+3 Puncak Kunjungan Wisatawan

Pangandaran, mypangandaran.com - Jelang musim libur Lebaran ini kunjungan wisawatan domestik ke Objek Wisata Pantai Pangandaran diprediksi bakal kembali bergairah.

 
Ketua Asociation Of The Indonesian Tours And Travel Agencies (ASITA) DPC Kabupaten Pangandaran, Adrianus Eko Saputro mengatakan pada libur lebaran tahun ini di beberapa obyek wisata di Kabupaten Pangandaran, akan dipadati oleh para wisatawan " sekarang mah belum nampak, kondisi Pangandaran Rame atau Sepi, kalau Saya prediksi puncaknya di H+3 Libur Lebaran" jelas Andrianus.
 
Ditambahkan Adrian libur lebaran sekarang lebih sepi dibanding libur lebaran tahun lalu " Libur sekarang kita bandingkan dengan tahun sebelumnya, sekarang kunjungan wisatawan menurun, seperti wisatawan chiness sekarang agak menurun" pungkas Adrianus.
 
Ditemui ditempat terpisah pengusaha Tour and Travel Pangandaran dan juga Ketua Asosiasi Tour Travel Agen Pangandaran (ATTAP) Adeng Adriana mengatakan Tahun ini tingkat pemesanan paket wisata menurun " di perusahaan saya aja libur lebaran ini baru masuk 1 group mungkin pengaruh kenaikan harga kamar hotel" ucap Adeng.
 
Lanjut Adeng biasanya liburan lebaran kebanyakan yang berkunjung ke pangandaran mereka yang berlibur dengan keluarga " biasanya mereka lebih memilih relax bareng keluarga ketimbang beli paket wisata yang rundownnya sudah di atur sama biro travelnya" begitu ungkap Adeng.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini