Ini Penampakan Bus Wisata Pangandaran


Ini Penampakan Bus Wisata Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Petugas Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran melakukan uji coba kelaikan Bus Wisata bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yaitu dengan memutari sepanjang jalur jalan obyek wisata pantai Pangandaran (14/05/2019).

 
Untuk periode pertama, daerah yang menerima bantuan Bus Wisata Perkotaan ini adalah salah satunya adalah Kabupaten Pangandaran
 
Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran Saepuloh, kendaraan tersebut di bawa oleh pihak Organda Kabupaten Pangandaran dari provinsi untuk dioperasikan di Pangandaran. Hanya saja, kata Saepuloh pihaknya belum mengetahui untuk sistem pengoperasiannya.
 
"Informasinya sih, kendaraan wisata itu akan dikelola oleh pihak Organda Kabupaten Pangandaran," ujarnya.
 
Sementara ditempat terpisah Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, mengungkapkan belum memiliki nama untuk Bus wisata tersebut. “Nanti lah kita akan pikirkan nama apa yang bagus dan disesuaikan dengan pariwisata di Kabupaten Pangandaran,” ucapnya.
 
Jeje juga mengatakan, kendaraan wisata bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut bisa digunakan untuk penunjang wisata di Kabupaten Pangandaran.
 
" Nanti bisa juga digunakan untuk paket-paket wisata, misalnya untuk perjalanan ke obyek wisata body rafting Citumang dan ke obyek wisata lainnya," ujar Jeje kepada Media.
 
Dari catatan myPangandaran saat melihat Bus Wisata Pangandaran yaitu, mempunyai plat nomer Z 7502 UA, mempunyai design model bus-bus klasik, berwarna merah tanpa jendela dengan tempat duduk terbuat dari plat besi, serta di depanya bertuliskan "Mari Berkeliling Pangandaran" dan juga logo ikan Marlin sebagai icon Kabupaten Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini