Libur Hari Buruh, Pantai Pangandaran dipadati Wisatawan


Libur Hari Buruh, Pantai Pangandaran dipadati Wisatawan
Kondisi Pantai Barat Pangandaran dipadati Wisatawan saat Libur Hari Buruh Nasional

Pangandaran, myPangandaran.com - Rabu, 1 Mei 2019 bertepatan dengan hari buruh nasional Objek Wisata Pantai Barat Pangandaran dipadati para wisatawan yang berlibur, liburan ini juga bertepatan dengan istilah munggahan menjelang Bulan Suci Ramadhan.

Dari pantauan team myPangandaran sepanjang pantai barat dipadati wisatawan dari mulai Pos 1 sampai dengan Pos 6 penjaga Pantai, pengunjung yang datang dari berbagai kota sangat menikmati suasana Pantai, dengan kondisi air laut yang bersahabat, ombak landai, angin bertiup ringan menambah indahnya panorama Pantai.



Diperkirakan 5 hari kedepan para wisatawan akan terus berdatangan untuk menikmati objek wisata yang ada di Pangandaran sampai dengan Bulan Suci Ramadhan tiba, pengunjung yang datang dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak sekolah, keluarga dan juga perusahaan dan juga yang lainnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya