Menikmati Liburan Weekday di Pantai Pangandaran


Menikmati Liburan Weekday di Pantai Pangandaran
Kondisi Pengunjung Pantai Pangandaran di Hari Weekend

Pangandaran, myPangandaran.com - Pantai Barat Pangandaran pada hari ini Kamis, 14 Maret 2019 kondisi pantainya sangat aman untuk dikunjungi, cuaca cerah, kondisi ombak pun tidak terlalu besar dan angin  pun bertiup sangat sedang.

Terlihat kondisi Pantai Barat Pangandaran pada saat ini banyak didatangi para pengunjung menikmati liburan di area Pantai, selain itu juga liburan di weekend ini ditambah cuaca yang sangat bagus membuat para wisatawan yang datang sangat menikmati indahnya pantai pangandaran.



Tak hanya itu pengunjung yang datang dan liburan di hari weekend selain melakukan kativisas berenang, mereka juga bisa menikmati indahnya sepanjang pantai Pangandaran dengan menggunakan Motor ATV  atau juga dengan berkuda, tapi harus selalu berhati-hati dan waspada saat anda melakukan aktivitasnya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini