Liburan Imlek, Tingkat Hunian Hotel di Pangandaran Rendah


Liburan Imlek, Tingkat Hunian Hotel di Pangandaran Rendah
Suasana libur imlek disalah satu hotel di pangandaran

Libur tahun baru Cina atau Imlek, pesanan hotel di objek wisata pantai pangandaran masih terasa sepi, hal ini dikarenakan libur Imlek jatuh pada weekday atau pada hari selasa, 5 Februari 2019.

Disalah satu hotel di pangandaran terlihat persiapan menyambut hari raya imlek yaitu dengan dekorasi dan ornamen khas tahun baru Cina berlatar berlatar belakang warna merah dan tak lupa juga gantungan lampion-lampion menyambut para tamu hotel yang datang.

Siska (28) salah satu Front Office Hotel Sun In Pangandaran mengatakan kurangnya kunjungan tamu hotel tahun ini sangat terasa bila dibandingkan tahun lalu " kebanyakan tamu yang datang memanfaatkan promo tiket Kereta Pangandaran yang diperpanjang oleh PT KAI Hingga 28 Februari nanti".

Sementara salah satu petugas Balawista Pangandaran yaitu Koko (50)  menuturkan “belum terlihat lonjakan pengunjung di pantai, tapi untuk aktivitas wisatawan di sekitaran hotel sudah nampak”. Sementara untuk menghadapi libur Imlek petugas Balawista Pangandaran tidak ada persiapan khusus.


Saksikan Juga: Serunya Berenang di Matras Pangandaran
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya