Jadi Tempat Selfie Baru Matras Cikulu Ramai Dikunjungi


Jadi Tempat Selfie Baru Matras Cikulu Ramai Dikunjungi

Pangandaran, myPangandaran.com - Terletak di Desa Sukahurip, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran ada spot baru buat swafoto (selfie) yang lagi hits dan tak kalah dengan tempat selfie lainnya. Lokasinya yaitu di sebuah DAM peninggalan belanda yang di gunakan para petani untuk irigasi yang lebih dikenal dengan nama Matras.

Objek wisata Matras bisa dijadikan pilihan untuk berlibur bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan. Para Pengunjung yang datang akan disuguhkan suasana alam yang sejuk dan segar yang tentunya masih alami dengan spot-spot selfie yang keren. 

Selain untuk Berwsafoto di matras juga bisa melakukan kegiatan seperti berenang, flying fox , bakar ikan dan lain-lain. Dengan membayar tiket sebesar 10.000 rupiah pengunjung dapat menguji adrenalin menikmati sensasi melayang melintasi sungai menggunakan flyingfox yang jaraknya ± 100 meter-an.


Saksikan Juga: Serunya Berenang di Matras Pangandaran
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya