Kabar Baik, Kereta Pangandaran Layani Perjalanan Gambir-Banjar Diresmikan Hari Ini


Kabar Baik, Kereta Pangandaran Layani Perjalanan Gambir-Banjar Diresmikan Hari Ini

Pangandaran, myPangandaranNews - Pangandaran sebagai kabupaten Pariwisata unggulan Jawa Barat terus di oprek, begitu istilah Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil, tak luput dari oprekan beliau Jalur menuju Pangandaran pun terus di carikan alternatif terbaiknya, salah satunya dengan membuka jalur-jalur kereta api.

Diluncurkan terlebih dahulu stasiun Bandung ke stasiun Banjar dengan perjalanan gratisnya, kini diresmikan perjalanan Jakarta-Banjar yang berangkat dari stasiun Gambir dengan tipe executive dengan biaya perjalanan yang sangat terjangkau.
Bagai hadiah tahun baru, Hari ini (02/01) dijadwalkan Gubernur Jawa Barat secara resmi meresmikan jalur Banjar - Bandung - Jakarta tersebut yang bertempat di Stasun Banjar, acara akan dilakukan gunting pita dan prosesi pemberangkatan kereta api Pangandaran oleh Jabar 1.

Tak hanya itu, guna meningkatkan promosi Pangandaran, kereta tersebut pun dinamai kereta api "Pangandaran" dengan jam keberangkatan dari stasiun Gambir pada pukul 13.55 Wib serta naik turun penumpang di stasiun yang dilewati termasuk di Tasikmalaya, dengan tarif promo selama satu bulan kedepan hanya 200 ribu untuk kereta executive dan 120 ribu untuk kelas ekonomi premium.


Saksikan Juga: Kereta Api Pangandaran, Layanan Baru dari PT KAI Untuk Permudah ke Pangandaran
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya