Jelang Malam Tahun Baru, Pangandaran Mulai Dipadati Wisatawan


Jelang Malam Tahun Baru, Pangandaran Mulai Dipadati Wisatawan

Pangandaran, myPangandaranNews - Malam pergantian tahun merupakan momen yang di tunggu-tunggu, terlebih di daerah tujuan wisata seperti Pangandaran, banyak warga maupun wisatawan yang tak mau melewatkan momen pergantian tahun tersebut yang biasanya diisi oleh banyak acara untuk meramaikan momen tersebut.

Setelah terkena dampak himbauan dari BMKG yang dihimbau tidak mendekati area beberapa pantai serta issue intoleransi perayaan hari raya Natal, kini jelang pergantian tahun 2018, Pangandaran mulai bergeliat dan antrian kendaraan wisatawan nampak di pintu masuk area Pangandaran, dan pantai Pangandaran pun mulai dipadati kembali oleh wisatawan.

Cuaca yang mendung dan turun gerimis serta angin tak menghalangi niat wisatwan untuk berkunjung ke Pangandaran, keramaian pun nampak di beberapa destinasi wisata lainya seperti Karapyak, Batu Hiu dan Batukaras, terlebih banyak acara yang diadakan di berbagai area di kabupaten Pangandaran. Berikut acaranya.

Lonjakan pengunjung diprediksi akan mengalami puncaknya nanti malam (31/12) menjelang tengah malam nanti. Meski tak seramai tahun tahun sebelumnya yang  biasanya pada siang hari sudah terjadi penumpukan kendaraan serta kemacetan di beberapa titik, kali ini nampak ramai lancar.


Saksikan Juga: Tahun Baru, Pangandaran Gelar Donasi Selat Sunda dan Festival Budaya
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya