Mau Tahun Baruan di Pangandaran, Berikut Ragam Acaranya


Mau Tahun Baruan di Pangandaran, Berikut Ragam Acaranya

Pangandaran, myPangandaranNews - Malam pergantian tahun merupakan momen yang di tunggu-tunggu, terlebih di daerah tujuan wisata seperti Pangandaran, banyak warga maupun wisatawan yang tak mau melewatkan momen pergantian tahun tersebut yang biasanya diisi oleh banyak acara untuk meramaikan momen tersebut.

Jika anda berencana untuk ke Pangandaran dan menikmati moment tersebut, berikut keramaian-keramaian yang tersebar di berbagai daerah di Pangandaran :

1. IBING MASAL RONGGENG PANGANDARAN
Ibing masal Ronggeng Gunung bertempat di Lapang Ketapang Doyong Pantai Timur Pangandaran diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan pengunjung baik warga maupun wisatwan dengan menari tarian khas kabupaten Pangandaran dan diakhiri dengan pesta kembang api.

2. 2019 LILIN DZIKIR DI BASISIR
Acara yang digelar di parkiran timur Pantai Batu Hiu Parigi tersebut akan menampilkan seni drama musical, aksi penyalaan 2019 lilin, dzikir bersama, serta renungan malam dengan beretemakan "Dzikir di Basisir, Mapag Taun Anyar 2019 - Atikan pariwisata ku dzikir diri ka gusti nu maha suci".

3. TRADITIONAL LIVE MUSIC
Traditional live music digelar di destinasi Karapyak tepatnya di Karapyak East Coast atau lebih di kenal dengan Karapyak Glamping, acara akan diramaikan dengan penampilan seni Badud, Angklung Bajidor, Angklung Kolaborasi serta pesta kembang api, dengan tiket masuk hanya 20 ribu rupiah per orang nya.

4. BAMBOO LAND
Acara di selenggarakan di Kampung Turis Pamugaran Pantai Barat Pangandaran dengan menampilkan band performance, serta live DJ serta banyak acara lainya dibeberapa tempat di sekitaran Kampung Turis dengan isian acara yang berragam.

Ada yang menarik dari kesemua acara tersebut, yaitu acara akan diawali dengan empati terhadap bencana yang telah melanda Selat Sunda dan akan diadakan kotak donasi untuk disalurkan kepada korban bencana tersebut sebagai wujud empati. Petugas keamanan telah dipersiapkan serta rekayasa arus lalu lintas pun telah dipersiapkan oleh aparat yang berwenang guna lancarnya acara-acara tersebut.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini