KEK dan Geopak Pangandaran Jadi Agenda Kunjungan Menteri Pariwisata Ke Pangandaran


KEK dan Geopak Pangandaran Jadi Agenda Kunjungan Menteri Pariwisata Ke Pangandaran
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyambut kedatangan Menteri Pariwisata Arief Yahya sesaat setelah mendarat di Bandara Nusawiru, Cijulang, Pangandaran. (Foto Apip)

Pangandaran, MyPangandaran News - Menteri Pariwisata Bpk.Dr. Ir. Arief Yahya, M.Sc. hari ini (28/11) mengunjungi Pangandaran, ada agenda besar dalam kunjungan nya tersebut, yaitu meninjau langsung daerah yang akan di jadikan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di kawasan Grand Pangandaran dan juga menyoal geopark Pangandaran. Kunjungan didampingi langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama bupati Pangandaran.

Baca Juga: 2019, Pemerintah Siapkan Dana 5 Triliyun Bangun KEK Pariwisata Pangandaran

Menteri juga dianggendakan memberikan materi di sela-sela kunjungan dalam seminar pelatihan dasar kepariwisataan yang dilaksanakan di hotel The Arnawa, selain mengunjungi Embung dan Hobba Foodcourt di kawasan Grand Pangandaran untuk selanjutnya meninjau kawasan Pantai Barat dan Timur serta pusat perbelanjaan di kawasan Pangandaran.

Kunjungan langsung Menteri Pariwisata berarti sangat besar bagi kabupaten Pangandaran sebagai kabupaten yang belum genap 7 tahun berjalan yang dalam visi misi nya menjadi kabupaten pariwisata yang berkelas dunia.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya