Green ObengWare : Indahnya Pangandaran Hingga Green Canyon


Pangandaran,myPangandaran.com-Keindahan sepanjang pantai pangandaran hingga greencanyon merupakan daya tarik sendiri untuk para wisatawan asing maupun domestik untuk berulang kali berkunjung ke tempat itu. Tidak sedikit dari mereka yang selalu mengabadikan moment moment terindah saat berwisata dengan merekamnya dalam sebuah video.
Berikut ini adalah rekaman dari Team Green Obengware yang merekam perjalanan mereka yang ditempuh dengan menggunakan sepeda. Pantai begitu indah dan green canyon begitu hijau dan sejuk terasa.



Teknik pengambilan gambar yang sangat menarik sehingga perjalanan yang begitu singkat menjadi sebuah tayangan yang sangat indah dan ingin ditonton berulang-ulang apalagi dibarengi dengan music yang santai sehingga tayangan semakin terasa hidup. Bagaimana pendapat anda?








Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini