Ramaikan Taman Pesona Pangandaran, Culinary Night Di Gelar


Ramaikan Taman Pesona Pangandaran, Culinary Night Di Gelar

Pangandaran, myPangandaranNews - Taman pesona Pangandaran yang terletak di Selatan pasar pananjung Pangandaran yang dari awal dibuka untuk umum kurang begitu ramai, kini berbeda. Hampir setiap malam terutama malam Minggu taman ramai dikunjungi warga karena kini dibuka zona berjualan bagi para pedagang yang diatur tertib oleh pemerintah daerah yang buka setiap sore hingga malam hari.

Hal tersebut terselenggara berkat inisiasi timsus pemerintah daerah Pangandaran guna meramaikan geliat ekonomi warga maka di buka lah culiary night tersebut pada Senin (16/04) yang lalu, ada sekitar 85 pedagang di area tersebut yang buka setiap sore dan besok pagi nya sudah bersih seperti sedia kala.

Terkait hal tersebut Asisten II Kabupaten Pangandaran menyambut baik hal tersebut, bisa menjadi alternatif hiburan bagi warga dan atraksi kuliner di waktu malam, dan turut dalam berjualan salah satu sajian kuliner berupa soto yaitu Jarkomi yang ke depan akan dijadikan sajian soto khas kabupaten Pangandaran.

Taman pesona Pangandaran juga akan menjadi alternatif bagi wisatawan yang mencari sajian makan malam sembari bersantai dan menikmati malam, karena selain pedagang juga tersedia penyewaan mainan anak-anak seperti otopet dan mobil remote yang akan membuat betah anak-anak bermain.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Cerita Pemilik RM Karya Bahari yang Jadi Pilihan Tempat Makan Jokowi

Cerita Pemilik RM Karya Bahari yang Jadi Pilihan Tempat Makan Jokowi


Selasa, 24 April 2018 15:42 WIB
Presiden Jokowi telah meninggalkan Pangandaran, namun masih banyak cerita dalam lawatannya ke Kabupaten Pangandaran, salah satunya cerita dari Pemilik RM Karya Bahari yang dijadikan tempat santap siang Presiden Jokowi.
Kembangkan Kepariwisataan, 6 Kepala Daerah Sepakat Canangkan Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur

Kembangkan Kepariwisataan, 6 Kepala Daerah Sepakat Canangkan Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur


Kamis, 19 April 2018 16:51 WIB
​Bertempat di Aula meeting Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya pada 19 April 2018 tadi dilaksanakan pencanangan pengembangan pariwisata terintegrasi priangan timur, dengan dihadiri 6 perwakilan para kepala daerah se Priangan Timur yaitu Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Garut dan Pangandaran.
Perkuat Kelembagaan, ATTAP lakukan Pelatihan SDM

Perkuat Kelembagaan, ATTAP lakukan Pelatihan SDM


Rabu, 18 April 2018 21:02 WIB
Perkumpulan tour dan travel agent Pangandaran atau Association tour and travel agencies (ATTAP) melakukan upaya penguatan kelembagaan dengan menggelar pelatihan sumber daya manusia dan management travel agent yang profesional menuju kabupaten pariwisata yang mendunia.
Liburan Long Week End,  Pantai Pangandaran didatangi Banyak Pengunjung

Liburan Long Week End, Pantai Pangandaran didatangi Banyak Pengunjung


Sabtu, 31 Maret 2018 08:50 WIB
Liburan high season Objek wisata Pangandaran selalu didatangi banyak pengunjung, halnya terjadi pada liburan kali ini bertepatan dengan libur wafat isa almasih Pantai Pangandaran pasti selalu jadi tujuan utama untuk berlibur, terlihat di pantai Barat Pangandaran banyak sekali pengunjung yang datang dan menikmati Pantai Pangandaran.