Audiensi Dengan Bupati, ini Kesepakatan Paguyuban Mobil Gowes Pangandaran


Audiensi Dengan Bupati, ini Kesepakatan Paguyuban Mobil Gowes Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Bertempat di Rumah Makan Koperasi Minasari Pamugaran Pangandaran Semalam (20/01), puluhan pengusaha paguyuban mobil gowes Pangandaran melakukan audiensi terkait dengan kebijakan bupati menata kawasan pantai Pangandaran seiring dengan relokasi pedagang wisata pantai dan juga penataan sepanjang jalur pantai Pangandaran, yang terdapat di dalamnya penyewaan jasa mobil gowes, sepeda wisata, mini trail, dan motor listrik.

Dalam audiensi yang di pimpin oleh perwakilan paguyuban Bpk. Darto menyampaikan permohonan untuk penertiban agar usaha jasa sewa tersebut tetap berjalan seiring dengan penataan tersebut, dalam pertemuan tersebut Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan bahwa tidak ada kebijakan seorang pemimpin yang ingin menyengsarakan rakyatnya, bahkan untuk relokasi pedagang sekarang sudah mulai di himbau untuk bus pariwisata parkir di titik-titik relokasi pedagang.

Terkait dalam hal usaha penyewaan  tersebut Bupati meminta agar para pengusaha disiplin dan menyesuaikan diri supaya tidak kumuh dan enak di pandang mata oleh wisatawan, maka dari itu jumlah mobil gowes dibatasi hanya 2 yang berada di lokasi penyewaan dan penertiban akan berjalan mulai hari ini (21/01), dan jika ada yang masih bandel akan di angkut oleh Satpol PP tegasnya.

Pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran memang tengah giat-giatnya menata kawasan pantai, infrastruktur serta pelayanan kesehatan agar dapat segera tertata dan dapat di promosikan dan tercapai peningkatan jumlah kunjungan serta sesuai visi dan misi menjadi destinasi wisata yang berkelas dunia.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya