Audiensi Dengan Bupati, ini Kesepakatan Paguyuban Mobil Gowes Pangandaran


Audiensi Dengan Bupati, ini Kesepakatan Paguyuban Mobil Gowes Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Bertempat di Rumah Makan Koperasi Minasari Pamugaran Pangandaran Semalam (20/01), puluhan pengusaha paguyuban mobil gowes Pangandaran melakukan audiensi terkait dengan kebijakan bupati menata kawasan pantai Pangandaran seiring dengan relokasi pedagang wisata pantai dan juga penataan sepanjang jalur pantai Pangandaran, yang terdapat di dalamnya penyewaan jasa mobil gowes, sepeda wisata, mini trail, dan motor listrik.

Dalam audiensi yang di pimpin oleh perwakilan paguyuban Bpk. Darto menyampaikan permohonan untuk penertiban agar usaha jasa sewa tersebut tetap berjalan seiring dengan penataan tersebut, dalam pertemuan tersebut Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menyampaikan bahwa tidak ada kebijakan seorang pemimpin yang ingin menyengsarakan rakyatnya, bahkan untuk relokasi pedagang sekarang sudah mulai di himbau untuk bus pariwisata parkir di titik-titik relokasi pedagang.

Terkait dalam hal usaha penyewaan  tersebut Bupati meminta agar para pengusaha disiplin dan menyesuaikan diri supaya tidak kumuh dan enak di pandang mata oleh wisatawan, maka dari itu jumlah mobil gowes dibatasi hanya 2 yang berada di lokasi penyewaan dan penertiban akan berjalan mulai hari ini (21/01), dan jika ada yang masih bandel akan di angkut oleh Satpol PP tegasnya.

Pemerintah daerah Kabupaten Pangandaran memang tengah giat-giatnya menata kawasan pantai, infrastruktur serta pelayanan kesehatan agar dapat segera tertata dan dapat di promosikan dan tercapai peningkatan jumlah kunjungan serta sesuai visi dan misi menjadi destinasi wisata yang berkelas dunia.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Cerita Pemilik RM Karya Bahari yang Jadi Pilihan Tempat Makan Jokowi

Cerita Pemilik RM Karya Bahari yang Jadi Pilihan Tempat Makan Jokowi


Selasa, 24 April 2018 15:42 WIB
Presiden Jokowi telah meninggalkan Pangandaran, namun masih banyak cerita dalam lawatannya ke Kabupaten Pangandaran, salah satunya cerita dari Pemilik RM Karya Bahari yang dijadikan tempat santap siang Presiden Jokowi.
Ramaikan Taman Pesona Pangandaran, Culinary Night Di Gelar

Ramaikan Taman Pesona Pangandaran, Culinary Night Di Gelar


Minggu, 22 April 2018 07:48 WIB
Taman pesona Pangandaran yang terletak di Selatan pasar pananjung Pangandaran yang dari awal dibuka untuk umum kurang begitu ramai, kini berbeda. Hampir setiap malam terutama malam Minggu taman ramai dikunjungi warga karena kini dibuka zona berjualan bagi para pedagang yang diatur tertib oleh pemerintah daerah yang buka setiap sore hingga malam hari.
Kembangkan Kepariwisataan, 6 Kepala Daerah Sepakat Canangkan Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur

Kembangkan Kepariwisataan, 6 Kepala Daerah Sepakat Canangkan Pariwisata Terintegrasi Priangan Timur


Kamis, 19 April 2018 16:51 WIB
​Bertempat di Aula meeting Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya pada 19 April 2018 tadi dilaksanakan pencanangan pengembangan pariwisata terintegrasi priangan timur, dengan dihadiri 6 perwakilan para kepala daerah se Priangan Timur yaitu Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya, Banjar, Ciamis, Garut dan Pangandaran.
Perkuat Kelembagaan, ATTAP lakukan Pelatihan SDM

Perkuat Kelembagaan, ATTAP lakukan Pelatihan SDM


Rabu, 18 April 2018 21:02 WIB
Perkumpulan tour dan travel agent Pangandaran atau Association tour and travel agencies (ATTAP) melakukan upaya penguatan kelembagaan dengan menggelar pelatihan sumber daya manusia dan management travel agent yang profesional menuju kabupaten pariwisata yang mendunia.