Habis Masa Jabatan, Kompepar Green Canyon Lakukan Pemilihan Ketua Baru


Habis Masa Jabatan, Kompepar Green Canyon Lakukan Pemilihan Ketua Baru

Cijulang, myPangandaran - Selasa, (09/01) Malam tadi dimulai pada pukul 19.30 Wib bertempat di ruang tunggu antrian Dermaga Green Canyon telah dilakukan pemilihan ketua Kelompok Masyarakat Penggerak Pariwisata (Kompepar) yang otomatis ditunjuk sebagai Ketua Pengelola destinasi wisata Green Canyon untuk satu tahun ke depan.

Dikarenakan masa jabatan ketua yang lama telah habis maka di lakukan pemilihan untuk ketua yang baru, pemilihan di inisiasi oleh ketua periode sebelumnya yaitu kang Johardin Arif dan dengan hak pilih yang dimiliki oleh stakeholder Kompepar diantaranya ABK, pedagang dan pemilik armada perahu, di hasilkan ketua baru untuk periode 2018-2019 yaitu kang Baban Rusmiadi.

Kang Johardin Arif secara bijaksana mengucapkan selamat dan berharap agar ketua terpilih dapat amanah dan dapat membawa Green Canyon menjadi lebih baik lagi. Yang memang Green Canyon masih menjadi destinasi favorit para wisatawan berlibur selama di Pangandaran.

Pengelolaan yang baik telah di lakukan selama ini dari mulai pengaturan perahu, pengaturan alur antrian serta fasilitas yang terus diperbaiki, dengan kepengurusan yang baru diharapakan akan berdampak jauh lebih baik lagi ke depannya.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya