Habis Masa Jabatan, Kompepar Green Canyon Lakukan Pemilihan Ketua Baru


Habis Masa Jabatan, Kompepar Green Canyon Lakukan Pemilihan Ketua Baru

Cijulang, myPangandaran - Selasa, (09/01) Malam tadi dimulai pada pukul 19.30 Wib bertempat di ruang tunggu antrian Dermaga Green Canyon telah dilakukan pemilihan ketua Kelompok Masyarakat Penggerak Pariwisata (Kompepar) yang otomatis ditunjuk sebagai Ketua Pengelola destinasi wisata Green Canyon untuk satu tahun ke depan.

Dikarenakan masa jabatan ketua yang lama telah habis maka di lakukan pemilihan untuk ketua yang baru, pemilihan di inisiasi oleh ketua periode sebelumnya yaitu kang Johardin Arif dan dengan hak pilih yang dimiliki oleh stakeholder Kompepar diantaranya ABK, pedagang dan pemilik armada perahu, di hasilkan ketua baru untuk periode 2018-2019 yaitu kang Baban Rusmiadi.

Kang Johardin Arif secara bijaksana mengucapkan selamat dan berharap agar ketua terpilih dapat amanah dan dapat membawa Green Canyon menjadi lebih baik lagi. Yang memang Green Canyon masih menjadi destinasi favorit para wisatawan berlibur selama di Pangandaran.

Pengelolaan yang baik telah di lakukan selama ini dari mulai pengaturan perahu, pengaturan alur antrian serta fasilitas yang terus diperbaiki, dengan kepengurusan yang baru diharapakan akan berdampak jauh lebih baik lagi ke depannya.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Sambangi Pangandaran, Gubernur Lakukan 3 Agenda Besar

Sambangi Pangandaran, Gubernur Lakukan 3 Agenda Besar


Jum'at, 19 Januari 2018 01:37 WIB
Rabu, 17 Januari 2018 yang lalu Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang lebih akrab di sapa Kang Aher sambangi Pangandaran, bukan tanpa maksud beliau berkunjung melainkan ada tiga agenda besar yang akan di resmikan yaitu peletakan batu pertama RSUD Pangandaran, peresmian Puskesmas Pangandaran dan peresmian bangunan relokasi pedagang pantai Pangandaran.
Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL

Pedagang Asongan Kompak Bantu Pembersihan Pantai Bekas PKL


Selasa, 16 Januari 2018 01:34 WIB
Hari ke lima paska relokasi pedagang wisata pantai Pangandaran menyisakaan puing-puing dan sampah, meski secara rutin setiap KSPD serta stakeholder pariwisata di Pangandaran diwajibkan membantu dan mengawaji jalanya relokasi dan di bagi dalam beberapa zonasi, tetap saja saking banyaknya puing bangunan memerlukan waktu yang tidak sebentar untuk membersihkanya.
Tahun Baru 2018 Pantai Pangandaran Tidak Seramai Tahun-tahun Sebelumnya

Tahun Baru 2018 Pantai Pangandaran Tidak Seramai Tahun-tahun Sebelumnya


Senin, 01 Januari 2018 11:20 WIB
Ada pemandangan yang berbeda pada perayaan tahun baru di Pantai Pangandaran tahun ini, kemacetan yang biasa terjadi hampir disetiap ruas jalan di Pangandaran pada tahun-tahun sebelumnya tidak terjadi, beberapa pedagang juga mengungkapkan bahwa omset yang didapatkannya lebih sedikit.
Jelang Pergantian Tahun, Pengunjung Padati Pantai Pangandaran

Jelang Pergantian Tahun, Pengunjung Padati Pantai Pangandaran


Minggu, 31 Desember 2017 13:07 WIB
Jelang pergantian tahun malam nanti, pagi hingga siang hari ini Pantai Barat Pangandaran penuh sesak oleh Wisatawan yang menjalankan aktifitas berenang dan aktifitas lain sepanjang pantai Barat Pangandaran. Konsentrasi pengunjung berada mulai