Wah, Pangandaran Jadi Tren Pencarian Liburan di Google


Wah, Pangandaran Jadi Tren Pencarian Liburan di Google

Google merupakan menjadi satu-satunya mesin pencari di jagad maya yang begitu populer, meskipun ada pesaing seperti Bing dan Yahoo namun eksistensi Google tidak diragukan lagi, terbaru adalah sebuah layanan baru yang memudahkan orang untuk berlibur. Aplikasi penelusuran Google atau Google App kembali meluncurkan inovasi dan kemudahan menemukan informasi sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Lewat kampanye bertajuk #LiburanDenganGoogle, kini aplikasi Google melengkapi fitur untuk membantu Anda mengambil keputusan informatif sebelum melakukan pemesanan.

Sebagai salah satu destinasi wisata, Pangandaran pun tak luput dari salah satu yang paling banyak dicari oleh pengguna google. ”Bulan November adalah saat di mana banyak masyarakat Indonesia mulai mencari dan merencanakan liburan akhir tahun mereka. Dengan banyaknya pilihan dan penawaran yang ada di Internet, kami mendesain aplikasi Google untuk membantu Anda mengambil keputusan dengan lebih cepat dan mudah, dari urusan harga hingga pilihan lokasi,” kata Search Marketing Manager, Google Indonesia, Mira Sumanti, dalam siaran persnya seperti dikutip myPangandaran dari indopos.

Mira menambahkan, "Data Google menunjukkan kalau masyarakat Indonesia bisa sangat detail saat mencari informasi untuk liburan. Tahun ini, Jakarta, Jogjakarta, dan Bandung menjadi pilihan destinasi lokal yang paling banyak dicari orang di Google, sementara Pangandaran, Bukit Tinggi, dan Berastagi tengah menjadi tren. Maka itu, kami mendesain Google App untuk membantu menemukan semua informasi yang Anda butuhkan kapan saja, di mana saja, cukup dengan berkata, ‘OK Google’!” tutup Mira.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Hingga September 2017, Target Pendapatan Wisata Sudah Capai 70 Persen

Hingga September 2017, Target Pendapatan Wisata Sudah Capai 70 Persen


Rabu, 08 November 2017 10:35 WIB
Pendapatan dari tiket masuk di beberapa objek wisata di Pangandaran hingga bulan september 2017 sudah mencapai 70 persen dari target yang ditentukan. Data yang didapat myPangandaran dari Dinas Pariwisata Pangandaran menunjukan
Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati

Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati


Selasa, 19 September 2017 03:00 WIB
Sebanyak 26 pelaku wisata tour organizer dan travel yang tergabung dalam Asosiasi Tour dan Travel Agen Pangandaran (ATTAP) kemarin (18/09) di kukuhkan oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata disaksikan oleh wakil Bupati H. Adang Hadari , Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran di Aula Sekda Parigi dan dihadiri juga oleh tamu undangan dari berbagai organisasi pelaku wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.
Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran

Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran


Senin, 04 September 2017 07:55 WIB
Sebanyak 77 orang anggota Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DPC Pangandaran di Hotel Sandaan hari ini (04/09). Pelantikan ini merupakan kelanjutan dari program pelatihan anggota HPI yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.
Travel Agent Pangandaran Sepakat Akan Bentuk DPC ASITA

Travel Agent Pangandaran Sepakat Akan Bentuk DPC ASITA


Kamis, 03 Agustus 2017 05:53 WIB
Asita merupakan Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia yang di dalam Bahasa Inggris juga dikenal dengan Association of the Indonesian Tours and Travel Agencies (ASITA) adalah suatu perkumpulan yang mewadahi pengusaha atau pelaku usaha di bidang jasa perjalanan wisata di Indonesia, kini sedang direncanakan untuk pembentukan DPC nya di Pangandaran.