Wah, Pangandaran Jadi Tren Pencarian Liburan di Google


Wah, Pangandaran Jadi Tren Pencarian Liburan di Google

Google merupakan menjadi satu-satunya mesin pencari di jagad maya yang begitu populer, meskipun ada pesaing seperti Bing dan Yahoo namun eksistensi Google tidak diragukan lagi, terbaru adalah sebuah layanan baru yang memudahkan orang untuk berlibur. Aplikasi penelusuran Google atau Google App kembali meluncurkan inovasi dan kemudahan menemukan informasi sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Lewat kampanye bertajuk #LiburanDenganGoogle, kini aplikasi Google melengkapi fitur untuk membantu Anda mengambil keputusan informatif sebelum melakukan pemesanan.

Sebagai salah satu destinasi wisata, Pangandaran pun tak luput dari salah satu yang paling banyak dicari oleh pengguna google. ”Bulan November adalah saat di mana banyak masyarakat Indonesia mulai mencari dan merencanakan liburan akhir tahun mereka. Dengan banyaknya pilihan dan penawaran yang ada di Internet, kami mendesain aplikasi Google untuk membantu Anda mengambil keputusan dengan lebih cepat dan mudah, dari urusan harga hingga pilihan lokasi,” kata Search Marketing Manager, Google Indonesia, Mira Sumanti, dalam siaran persnya seperti dikutip myPangandaran dari indopos.

Mira menambahkan, "Data Google menunjukkan kalau masyarakat Indonesia bisa sangat detail saat mencari informasi untuk liburan. Tahun ini, Jakarta, Jogjakarta, dan Bandung menjadi pilihan destinasi lokal yang paling banyak dicari orang di Google, sementara Pangandaran, Bukit Tinggi, dan Berastagi tengah menjadi tren. Maka itu, kami mendesain Google App untuk membantu menemukan semua informasi yang Anda butuhkan kapan saja, di mana saja, cukup dengan berkata, ‘OK Google’!” tutup Mira.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya