Kompetisi Surfing Pangandaran Kembali di Gelar


Kompetisi Surfing Pangandaran Kembali di Gelar

Pangandaran, myPangandaranNews - Pangandaran Batu Mandi Surfing Club (PBMSC) tahun ini kembali menggelar kontes surfing tingkat kabupaten Pangandaran dengan tema "Beach Break Surf Copetition Pangandaran 2017", rencananya kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 19-20 Agustus 2017 mendatang bertempat di Surf area Pantai Bulak Laut Pangandaran.

Kompetisi tersebut merupakan kejuaraan yang di selenggarakan oleh PBMSC bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bagian dari atraksi wisata di Pangandaran dan juga mencari bibit-bibit atlet surfing lokal asal Pangandaran.

Kompetisi kali ini mempertandingkan dua divisi yaitu Divisi Grommet untuk peserta di bawah 15 tahun dan Divisi Open, yang dilaksanakan dalam dua tahapan di hari pertama akan diadakan pembukaan dan babak penyisihan dan babak kedua dan selanjutnya dilaksanakan babak semi final dan babak final, dilanjut surfer beach party  yaitu pembagian hadiah dan ceremonial serta hiburan untuk para peselancar.

Kompetisi tersebut selain menjadi ajang kompetisi bagi para peselancar juga menjadi atraksi pantai serta ajang promosi wisata bagi kabupaten Pangandaran dengan ditargetkan penonton dan pengunjung dari berbagai klub sufring di Jawa dan Bali serta para penggemar musik khas bertemakan pantai dan dapat juga menyedot perhatian para wisatawan domestik untuk berkunjung ke Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya