Kompetisi Surfing Pangandaran Kembali di Gelar


Kompetisi Surfing Pangandaran Kembali di Gelar

Pangandaran, myPangandaranNews - Pangandaran Batu Mandi Surfing Club (PBMSC) tahun ini kembali menggelar kontes surfing tingkat kabupaten Pangandaran dengan tema "Beach Break Surf Copetition Pangandaran 2017", rencananya kompetisi tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 19-20 Agustus 2017 mendatang bertempat di Surf area Pantai Bulak Laut Pangandaran.

Kompetisi tersebut merupakan kejuaraan yang di selenggarakan oleh PBMSC bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bagian dari atraksi wisata di Pangandaran dan juga mencari bibit-bibit atlet surfing lokal asal Pangandaran.

Kompetisi kali ini mempertandingkan dua divisi yaitu Divisi Grommet untuk peserta di bawah 15 tahun dan Divisi Open, yang dilaksanakan dalam dua tahapan di hari pertama akan diadakan pembukaan dan babak penyisihan dan babak kedua dan selanjutnya dilaksanakan babak semi final dan babak final, dilanjut surfer beach party  yaitu pembagian hadiah dan ceremonial serta hiburan untuk para peselancar.

Kompetisi tersebut selain menjadi ajang kompetisi bagi para peselancar juga menjadi atraksi pantai serta ajang promosi wisata bagi kabupaten Pangandaran dengan ditargetkan penonton dan pengunjung dari berbagai klub sufring di Jawa dan Bali serta para penggemar musik khas bertemakan pantai dan dapat juga menyedot perhatian para wisatawan domestik untuk berkunjung ke Pangandaran.







Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Wah, Pangandaran Jadi Tren Pencarian Liburan di Google

Wah, Pangandaran Jadi Tren Pencarian Liburan di Google


Jum'at, 24 November 2017 12:29 WIB
Google merupakan menjadi satu-satunya mesin pencari di jagad maya yang begitu populer, meskipun ada pesaing seperti Bing dan Yahoo namun eksistensi Google tidak diragukan lagi, terbaru adalah sebuah layanan baru yang memudahkan orang untuk berlibur.
Hingga September 2017, Target Pendapatan Wisata Sudah Capai 70 Persen

Hingga September 2017, Target Pendapatan Wisata Sudah Capai 70 Persen


Rabu, 08 November 2017 10:35 WIB
Pendapatan dari tiket masuk di beberapa objek wisata di Pangandaran hingga bulan september 2017 sudah mencapai 70 persen dari target yang ditentukan. Data yang didapat myPangandaran dari Dinas Pariwisata Pangandaran menunjukan
Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati

Asosiasi, Pengurus dan Anggota ATTAP Di Kukuhkan Bupati


Selasa, 19 September 2017 03:00 WIB
Sebanyak 26 pelaku wisata tour organizer dan travel yang tergabung dalam Asosiasi Tour dan Travel Agen Pangandaran (ATTAP) kemarin (18/09) di kukuhkan oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata disaksikan oleh wakil Bupati H. Adang Hadari , Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran di Aula Sekda Parigi dan dihadiri juga oleh tamu undangan dari berbagai organisasi pelaku wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.
Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran

Bupati Pangandaran Lantik 77 Anggota Himpunan Pramuwisata Pangandaran


Senin, 04 September 2017 07:55 WIB
Sebanyak 77 orang anggota Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) DPC Pangandaran di Hotel Sandaan hari ini (04/09). Pelantikan ini merupakan kelanjutan dari program pelatihan anggota HPI yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.