Tingkatkan Layanan Kepariwisataan, Disparbud Pangandaran Gelar Pelatihan Penyusunan SOP


Tingkatkan Layanan Kepariwisataan, Disparbud Pangandaran Gelar Pelatihan Penyusunan SOP

Cijulang, myPangandaranNews - Dinas pariwisata dan kabupaten Pangandaran melalui bidang bina usaha pariwisata menyelenggarakan pelatihan penyusunan standarisasi operational procedure pelayanan (SOP) bidang usaha MICE, akomodasi, pramuwisata, Spa, serta makanan dan minuman selama 4 hari berturut-turut di aula rapat Tirta Bahari Green Canyon Cijulang pada tanggal 13-16 Februari 2017.

Sejumlah pelaku usaha se-Kabupaten Pangandaran mulai dari daerah Padaherang hingga Cimerak hadir mengikuti acara tersebut, berbagai bidang dilibatkan dari mulai event organizer, pihak hotel dan restaurant, organisasi kepemanduan, pengelola destinasi wisata, serta pengusaha rumah makan. Dengan narasumber langsung di datangkan akademisi dari Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung.

Menurut Kepala Seksi Bidang pembinaan pelaku wisata Kabupaten Pangandaran Adelia Susanti, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan gambaran dan memberikan bekal kepada para peserta pelatihan, pengetahuan hingga pembuatan standar kepariwisataan yang baku di setiap bidang kepariwisataan khususnya di Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan di buka oleh kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Bpk. Undang Sobarudin yang dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan tersebut jangan hanya seremonial saja tapi dapat di terapkan langsung dilapangan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya