Maksimalkan Peran, Kompepar Destinasi Madasari Rombak Struktur Kepengurusan


Maksimalkan Peran,  Kompepar Destinasi Madasari Rombak Struktur Kepengurusan

Masawah - MyPangandaranNews - Madasari sebagai daerah kunjungan wisata yang menawarkan wisata pantai dengan berkemah, snorkling, travel boat, dan memancing ini perkembanganya dinilai lambat dan tingkat kunjungan kalah dengan destinasi lain yang bermunculan belakangan.

Kelompok masyarakat penggerak pariwisata atau Kompepar destinasi Madasari berinisiatif melakukan perombakan kepengurusan dengan mengundang Pengurus Kompepar Kabupaten sebagai fasilitator nya. Pada Minggu (05/06) malam kemarin bertempat di aula Balai Dusun Madasari di gelar pemilihan ulang kepengurusan dengan dihadiri perwakilan dari masing-masing stakeholder pariwisata di Madasari hadir sejumlah 65 orang dan pemilihan ketua terlebih dahulu secara voting dan pengurus bidang dipilih sesuai kesepakatan.

Muncul sebagai ketua terpilih yaitu Tisna Sutisna yang berjuang dengan dua kandidat lainya, dan dalam komentarnya beliau menyanggupi tentunya dengan bantuan kepengurusan yang baru nantinya akan bersama-sama dengan desa akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan destinasi Madasari.

Ditemui di tempat terpisah kepala Desa Madasari menyambut baik dengan perombakan kepengurusan yang baru tersebut dan akan secepatnya membahas kolaborasi dengan stakeholder lainya yang bersama-sama mengelola destinasi tersebut. Menurut ketua Kompepar Kabupaten Edi Rusmiadi, dengan perombakan tersebut diharapkan akan berdampak kepada kemajuan Madasari selain tingkat kunjungan juga diperhatikanya faktor Sapta Pesona nya sehingga wisatawan yang berkunjung akan berdampak positif dan meninggalkan kenangan yang baik.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini