Hujan Lebat Green Canyon di Tutup Sementara


Hujan Lebat Green Canyon di Tutup Sementara

Cijulang, myPangandaranNews - Hujan lebat yang merata mengguyur Pangandaran semenjak malam tadi membuat debit air di sejumlah titik aktifitas air dan sungai meninggi dan air pun berwarna keruh kecoklatan, begitupun di destinasi unggulan Pangandaran yaitu Green Canyon, bahkan untuk aktifitas berenang atau rafting dan perahu untuk sementara di tutup.

Debit air normal berkisar di ketinggian 160 cm dan kali ini debit air mencapai 300cm, surat peringatan pun sudah di keluarkan dari KOMPEPAR Green Canyon untuk para provider penyedia jasa rafting untuk menutup sementara aktifitasnya untuk hari ini Sabtu (09/04), dan untuk wisatawan yang sudah memesan paket raftingnya diharapakan dapat di reschedule dan berharap untuk esok hari air sudah normal kembali.

Dikatakan salah satu ketua provider di area Green Canyon kang Baban "kami sudah menerima surat pemberitahuan dari Kompepar Green Canyon dan memang air hujan yang terjadi di hulu sungai semalam baru sampai ke hilir sungai Green Canyon mulai pagi ini, dan masih menurut beliau untuk kapan dibukanya kembali menunggu pemberitahuan selanjutnya, dan untuk wisatawan kemungkinan di reschedule ke esok hari".







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini