Meski Air Keruh Green Canyon Tetap Dipadati Wisatawan


Meski Air Keruh Green Canyon Tetap Dipadati Wisatawan

Pangandaran, myPangandaranNews - Musim penghujan yang terjadi hampir merata di Indonesia membuat debit air meningkat dan di tambah dengan air kiriman dari hulu sungai yang keruh membuat destinasi wisata tirta di hilir sungai ikut merasakan dampaknya, salah satunya yaitu Green Canyon yang kini airnya menjadi kecoklatan tidak hijau seperti biasanya di luar musim penghujan.

Meski air keruh dan beberapa hari di hari tertentu sesuai intruksi pengawas dari hulu sungai jika debit air di ambang batas, terpaksa aktifitas air di Green Canyon akan di tutup sementara, namun antusias para wisatawan tetap tinggi, terbukti di minggu-minggu ini Green Canyon tetap di padati wisatawan.

Green Canyon memang telah menjadi magnet tersendiri bagi wisatwan yang berlibur ke Pangandaran, namun sebenarnya ada beberapa alternatif wisata yang tidak kalah menarik dari Green Canyon yang dapat wisatwan kunjungi dengan kondisi air yang tidak terlalu keruh, salah satunya Citumang, atau ke wisata air lainya seperti Jojogan, Goa Lanang, maupun Santirah, aktifitas wisata lain pun masih dapat dijadikan alternatif seperti bermain watersport di Pantai, atau bersenorkling hingga diving.

Wisata alam memang menarik dan selalu menjadi pilihan tersendiri bagi wisatawan, namun hendaknya selalu bijak juga terhadap alam karena karena alam dengan kehendaknya sendiri, dan selalu tetap waspada dan berhati-hati ketika berlibur, selalu ikuti arahan para petugas wisata di setiap lokasi dan perhatikan himbauan-himbauanya, dan akan lebih tenang lagi ketika berlibur menggunakan jasa pengelolaan liburan yang telah banyak di Pangandaran dengan sistem booking terlebih dahulu.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini