Hari Kedua Liburan Lebaran Objek Wisata Sekitar Pangandaran Penuh


Hari Kedua Liburan Lebaran Objek Wisata Sekitar Pangandaran Penuh

Pangandaran,myPangandaran.com-Walaupun diperkirakan belum mencapai puncak keramaian, namun beberapa objek wisata di Pangandaran dan sekitarnya penuh bahkan disebagian objek wisata seperti green canyon lahan parkir sampai memanfaatkan samping jalan.

Di Pangandaran, antrian kendaraan yang akan memasuki gerbang tol (pintu masuk) mengular hingga 1km kearah Jl. Raya Babakan. Antrian kendaraan ini didominasi oleh kendaraan pribadi dan juga angkutan bak terbuka yang dimanfaatkan warga sekitaran Pangandaran untuk berwisata ke Pangandaran. Sementara itu beberapa ruas jalan di pantai Barat dan Pantai timur dilaporkan oleh Kontributor myPangandaran terjadi kemacetan.

Objek Wisata green canyon juga tidak jauh berbeda, ratusan kendaraan memenuhi lahan parkir yang sudah disediakan bahkan sampai memakan samping jalan yang menyebabkan jalan semakin sempit. Antrian tiket perahu menuju hulu sungai cijulang juga mengular, bahkan wisatawan harus menunggu lebih dari 100 antrian perahu.

Pemandian alam Citumang yang dikelola oleh Perhutani juga tidak jauh berbeda, kunjungan wisatawan yang banyak membuat objek wisata yang biasanya sepi ini menjadi ramai. Walaupun debit air lebih rendah dari biasanya namun tidak mengurangi dahsyatnya wisatawan yang menguji adrenalin dengan terjun kedalam air.

Hingga hari kedua liburan lebaran, beberapa kecelakaan lalulintas terjadi. Tercatat oleh myPangandaran sedikitnya ada 2 kecelakaan yang menyebabkan korban luka-luka yaitu didaerah cikembulan antara 2 sepeda motor dan di jalan greencanyon antara mobil asal Jakarta dengan warga setempat. Kedua kecelakaan ini diakibatkan oleh kecepatan pengendara yang terlalu tinggi hingga sulit mengontrol ketika ada yang belok atau menyebrang.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini