Polres Pangandaran Amankan Ibu yang Diduga Buang Bayi di Parigi


Polres Pangandaran Amankan Ibu yang Diduga Buang Bayi di Parigi

PARIGI - Polres Pangandaran berhasil mengamankan seorang wanita berinisial F, yang diduga membuang bayi di Dusun Karangnangka, Desa Bojong, Kecamatan Parigi. Kamis (26/9/24).

 
Diketahui pada hari Rabu tanggal 25 September 2024, sekira pukul 16.00 WIB.
Warga menemukan bayi perempuan samping Gudang lumbung padi di Dusun Karangnangka Rt. 002 Rw. 001 Desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran
 
AKBP Mujianto dalam press release kepada media mengatakan kejadian ini terungkap setelah pihak kepolisian menerima laporan mengenai penemuan bayi di lokasi tersebut. 
 
Dalam pemeriksaan, pelaku mengakui bahwa tindakan tersebut dilatarbelakangi oleh ketidakmampuan untuk merawat anak yang dilahirkannya.
 
"Untuk kondisi bayi Alhamdulillah baik namun memang masih butuh perawatan saat ini di sedang berada di Puskesmas Selasari, masih ada perawatan," jelas Kapolres.
 
Saat ini, polisi masih mendalami kasus ini untuk mengungkap lebih jauh motif dan kondisi yang mendorong tindakan tragis tersebut.
 

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini