Jembatan Penghubung Nusawiru dan Batukaras Pangandaran Ramai Dikunjungi Warga


Jembatan Penghubung Nusawiru dan Batukaras Pangandaran Ramai Dikunjungi Warga

CIJULANG, mypangandaran.com - Kali ini media sosial khususnya warga di Kabupaten Pangandaran sedang ramai membicarakan jembatan penghubung dari Bandara Nusawiru ke Objek Wisata Batukaras.

Jembatan ini belum selesai seratus persen hingga di tiap ujung jembatan di halangi oleh rambu-rambu agar warga tidak melintas, tetapi kenyataan nya banyak masyarakat lokal yang melintas karena akses itu merupakan terdekat untuk ke Batukaras lewat Bandara Nusawiru, atau yang sengaja datang untuk sekedar berswafhoto atau selfie.

Karena belum di resmikan pemerintah, jembatan ini belum mempunyai nama, namun begitu warga sekitar sering menyebutnya dengan jembatan sodongkopo.

Panjang jembatan diperkirakan 100 m membentang menghubungkan dua desa yaitu Desa Cijulang dan Desa Batukaras, Pemandangan yang begitu indah dengan view hutan Mangrove, aktivitas nelayan di dermaga jodang tempat menangkap ikan yang berdiri di sepanjang tepian sungai, menambah daya tarik pariwisata Kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini