Desa Wisata Selasari Kab Pangandaran Raih Juara 4 ADWI 2021


Desa Wisata Selasari Kab Pangandaran Raih Juara 4 ADWI 2021

Perjuangan yang membuahkan hasil maksimal atas kerjasama bersama dan kerja keras penuh semangat dalam ajang Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI), akhirnya Desa wisata Selasari, Kecamatan Parigi, Pangandaran meraih juara 4 terbaik sebagai Desa Wisata Maju 2021.

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan hadir dan menyaksikan secara langsung ADWI 2021 yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan. Selasa, 7 Desember 2021.

Pengumuman Malam Anugerah Desa Wisata yang dilaksanakan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Krearif RI disiarkan secara langsung melalui Official YouTube Kemenparekraf. Selasa, 7 Desember 2021.

Desa Selasari Kec. Parigi dan Desa Kertayasa Kec. Cijulang juga meraih penghargaan dari Menteri Parekraf RI dan Lembaga Sertifikasi Dewan Kepariwisataan Berkelanjutan Indonesia (CB-ISTC) sebagai Desa Wisata Berkelanjutan.

Selanjutnya inilah Daftar Pemenang Desa Wisata Maju Indonesia 2021.

1. Desa Wisata Ngilangof, Kecamatan Manyeuw, Kabupaten Maluku Tenggara.
2. Desa Wisata Dieng Kulon, kecamatan Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah.
3. Desa Wisata Kaki langit Mangunan, Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta.
4. Desa Wisata Selasari, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran
5. Desa Wisata Dewi Sambi, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini