Viral di Media Sosial, Warganet: Jembatan Cikidang View Pantai Timur Pangandaran Mirip di Bali


Viral di Media Sosial, Warganet: Jembatan Cikidang View Pantai Timur Pangandaran Mirip di Bali

PANGANDARAN, mypangandaran.com - Pantai-pantai di Kabupaten Pangandaran memang terkenal dengan keindahan alamnya, yang baru yaitu jalan lintas pesisir pantai timur yang menghubungkan Desa Babakan dan Desa Pangandaran yang saat ini sedang viral di media sosial,

Menurut Linda salah satu warganet mengatakan bahwa viewnya langsung menghadap pantai timur Pangandaran seakan menyambut wisatawan yang datang.

"Menurut saya jalan ini mirip seperti jalan yang ada di Pulau Bali yang langsung melihat pemandangan pantai," kata Linda.

Dari pengalaman mypangandaran jalan baru ini pada waktu pagi hari kita disuguhkan dengan keindahan matahari terbit (sunrise), sedangkan di sore hari di suguhkan keindahan matahari tenggelam (Sunset).

Karena viral di media sosial, warga dan wisatawan banyak yang penasaran dan datang langsung menyaksikan keindahan pantai timur secara langsung dan mengabadikannya untuk di posting di media sosial.

sementara dari pantauan mypangandaran di lapangan jembatan dan baru jalan pesisir pantai timur Pangandaran menjadi tempat tongkrongan baru warga dan wisatawan yang melintasi jalan itu.

Jika beruntung Anda akan melihat anak-anak dan remaja Komunitas Selancar Ombak Putra Basisir asuhan Om Kadek mengikuti latihan selancar menaklukan ombak muara cikidang.

Di sebelah kanan juga terlihat pemandangan pelabuhan PPI Cikidang dan megahnya bangunan Akuarium Piamari, lalu lalang perahu dan kapal nelayan yang keluar masuk pelabuhan juga menjadi daya tarik tersendiri.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini