Berhasil di Evakuasi, Hiu Tutul Terdampar di Pantai Timur Pangandaran


Berhasil di Evakuasi, Hiu Tutul Terdampar di Pantai Timur Pangandaran

PANGANDARAN,mypangandaran.com - Seekor hiu tutul terdampar di Pantai Timur Pangandaran, beruntung nelayan berhasil mengevakuasi ikan berukuran besar tersebut.

Salah seorang nelayan Eka Rohamda (40) mengatakan bahwa ikan hiu tersebut diduga terdampar saat mengejar ikan berukuran kecil, yang menjadi santapannya.

"Hiu tersebut  pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Sahir, kemudian dia memanggil teman-temanya untuk mengevakuasi hiu tersebut," ujarnya Jumat (13/8).

Menurutnya, ikan hiu berbobot 1,5 ton dengan panjang 10 meter itu,  dievakuasi selama hampir satu jam lamanya.

"Beruntung, ikan hiu tersebut berhasil dikembalikan ke tengah," ungkapnya.

Ia mengatakan saat memasuki musim kemarau, ikan yang akrab disebut naga bintang ini, kerap terdampar ke tepi pantai. "Sudah beberapa kali terjadi," ujarnya.

Beberapa waktu lalu, ikan hiu tutul juga sempat terdampar di perairan Batukaras. Saat itu para nelayan juga berhasil menyelamatkan ikan besar tersebut.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini