Unik, Ibu Rumah Tangga di Pangandaran Lelang Monstera Untuk Bantu Korban Tragedi PW


Unik, Ibu Rumah Tangga di Pangandaran Lelang Monstera Untuk Bantu Korban Tragedi PW

Ada-ada saja niat baik untuk membantu sesama seperti apa yang dilakukan Monica atau yang lebih akrab disapa Teh Geboy ibu rumah tangga di Dusun Kamurang, RT 01 RW 11 Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran yang rela melelang tanaman hias kesayangannya untuk membantu korban tragedi Pasar Wisata.

Beberapa waktu yang lalu memang Pangandaran digegerkan oleh kejadian yang sangat menyita perhatian dan membuat prihatin banyak orang. Seorang balita dan ibunya serta 3 korban lainnya di Pasar Wisata Pangandaran harus dilarikan ke Rumah Sakit karena penganiyaan dan pembakaran oleh seseorang yang diduga depresi. 

Setelah kejadian itu banyak warga dan salah satunya Persatuan Artis dan Musisi Pangandaran yang membantu mengumpulkan donasi untuk disumbangkan kepada korban kelima korban dimana salah satunya merupakan anggota PAMMI.

Monica atau yang lebih akrab disapa Teh Geboy melalui unggahan video pribadinya mengatakan Ia melelang Monstera yang diperkirakan berumur 10 tahunan dengan lebar daun ± 50cm dan panjang daun ± 100 cm seharga 10 juta rupiah yang nantinya akan di donasikan kepada kelima korban tragedi Pasar Wisata.

Selain sebagai ibu rumah tangga Teh Geboy juga tercatat pernah satu profesi dengan salah satu korban dan tergabung dalam Persatuan Artis dan Musisi Kabupaten Pangandaran, membuat hatinya tergugah untuk membantu korban.

"Saya kenal dengan korban dia salah satu sahabat saya,  kejadian di Pasar Wisata itu sangat mengiris hati saya," begitu ucap Teh Geboy.

Nah, bagi penghobi tanaman hias dimanapun berada yang bermibat mengadopsi tanaman Monsteranya bisa langsung menghubungi nomor Whatsapp ini 081221787181.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini