Artis dan Musisi Pangandaran Galang Dana Korban Tragedi Pasar Wisata


Artis dan Musisi Pangandaran Galang Dana Korban Tragedi Pasar Wisata

Pangandaran, mypangandaran.com - Sejumlah artis dan musisi yang tergabung dalam  Persatuan Artis Kabupaten Pangandaran melakukan penggalangan dana untuk membantu korban tragedi di Pasar Wisata beberapa hari yang lalu.

Penggalangan dana yang dilakukan untuk membantu kelima korban pembacokan yang terjadi di Pasar Wisata Desa Pananjung Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, dimana diantaranya merupakan keluarga besar artis dan musisi Pangandaran.

Ketua PAMMI Kabupaten Pangandaran, Saripin mengatakan, kegiatan penggalangan dana dilakukan dengan tujuan kegiatan tersebut dalam rangka menggalang dana untuk korban tragedi di Pasar Wisata.

"Nanti hasil dana yang terkumpul kita sumbangkan kepada para korban pembacokan yang terjadi pada Rabu 31 Maret lalu," ujarnya kepada wartawan.

Kata dia, kegiatan penggalangan dana dilakukan di dua lokasi, yakni di Panggung Terbuka Pantai Barat dan di Air Mancur depan TPI Pantai Timur.

"Dengan aksi kami melakukan penggalangan dana setidaknya kami bisa meringankan beban saudara kami yang juga merupakan seorang musisi, korban bernama Dewi Yasmin merupakan seorang artis sedangkan Yusuf suaminya pemain kendang," tuturnya. (amin/mypnd)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini