Menjelajah Keindahan Alam Curug Jebulan Cigugur Pangandaran


Menjelajah Keindahan Alam Curug Jebulan Cigugur Pangandaran
Foto by Amin_Pnd

Cigugur, mypangandaran.com - Lagi lagi yang sedang viral di sosial media di Pangandaran, Curug Jebulan yang masih asri bersih dan alami, lokasi tersebut belum banyak orang tahu.

Sejuta keindahan tersimpan di Curug Jebulan yang berada di Desa Cigugur, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Tempat ini merupakan salah satu destinasi baru yang berpotensi menjadi destinasi unggulan di kabupaten Pangandaran.

Dari pantai Pangandaran kurang lebih satu jam setengah perjalanan yang harus di tempuh, melewati sawah dan ladang, sungguh pemandangan yang jarang ditemui di perkotaan.

Akses dan jalan yang dilalui menuju Curug Jebulan ini hanya bisa di tempuh dengan berjalan kaki, meskipun sedikit melelahkan tetapi akan terbayar oleh keindahan alam Curug Jebulan masih asri.

Di Curug Jebulan kalian dapat melakukan kegiatan diantaranya, body rafting, berenang, dan makan-makan atau botram.

Saat ini Curug Jebulan dikelola oleh perorangan tidak ada tiket masuk dan asuransi jika terjadi hal hal yang di inginkan.

Beberapa bulan yang lalu artis Nyai Nikita Mirzani bersama geng Moge, hadir juga Edi Brokoli, dan David Host My Trip My Adventure membuktikan keindahan alam Curug Jebulan ini.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini