Yang Viral di Pangandaran Bukit Panenjoan Kersaratu Sidamulih, Sudah Pernah Kesini?


Yang Viral di Pangandaran Bukit Panenjoan Kersaratu Sidamulih, Sudah Pernah Kesini?
Amin_Pnd

Bukit Panenjoan berada di Dusun Panenjoan Desa Kersaratu, Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran. Kurang Lebih 15 km, atau sekitar 30 menit perjalanan dari pantai Pangandaran.

Akses jalannya sangat mudah dilalui kendaraan roda empat, motor bahkan sepeda. Masuk dari perempatan cikembulan, selanjutnya melalui jalan belakang Desa Sidamulih anda akan sampai ke bukit Panenjoan.

Di pagi hari suasana asri, sejuk dan begitu indah dengan pemandangan kabut, Bukit Panenjoan menjadi spot foto baru para pemburu swafoto di Pangandaran. setiap harinya tempat ini selalu ramai oleh warga yang penasaran dengan berita dan keindahan alam bukit panjenjoan ini.

Tusli (50) penggiat sepeda di Pangandaran sengaja membawa teamnya untuk berlatih menaklukan medan dan tanjakan bukit panenjoan sembari menikmati keindahan alamnya.
"jalurmya bagus untuk latihan sepeda baik yang sudah pro atau pun pemula," ujar Tusli.

Sementara kata penjaga warung, bukit panenjoan ini ramai baru-baru ini, ya kurang lebih beberapa minggu di awal tahun 2021." di internet tau-tau bukit panjoan sudah ramai dan banyak yang upload," katanya.



 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Viral Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini